Subscribe:

Pages

PC Media 05/2013 & PCMAV 9.1

PC Media 05/2013 & PCMAV 9.1


Inilah Antivirus Lokal yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia saat ini. PCMAV adalah pelopor antivirus lokal karena merupakan antivirus indonesia pertama yang diciptakan team antivi
rus majalah PCMedia dan mulai populer pada awal tahun 2006. 
Sampai sekarang PCMAV terus menunjukkan berbagai kelebihannya yaitu dapat mencegah dan membersihkan sebagian besar virus lokal hingga tuntas tanpa menghapus dokumen. Sayangnya, untuk melakukan pembersihan tuntas ini, PCMAV masih bergantung pada database virus lokal yang bisa kita update tiap minggu di situsnya. 
PCMAV juga sering merilis PCMAV versi khusus yang powerful untuk virus tertentu, misalnya PCMAV for Conficker dan PCMAV for Sality yang akan dirilis beberapa hari lagi. Kelebihan lainnya, PCMAV dapat digabungkan dengan CLAMAV (database virus internasional) untuk memperkuat pertahanan untuk mencegah virus yang mencoba menginfeksi komputer. 
Tapi, menurut banyak penggunanya, kekurangan PCMAV adalah loading-nya yang cukup lambat dan PCMAV sering gagal dipadukan dengan antivirus lain dalam satu komputer, mungkin kekurangan ini akan segera diperbaiki oleh team PCMAV.

Jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :

Download PCMAV

Semoga bermanfaat kawan ...

0 komentar:

Posting Komentar