Subscribe:

Pages

Microsoft Office 2013



Microsoft Office 2013 adalah suite aplikasi produktivitas yang dirancang untuk membantu Anda meningkatkan cara Anda bekerja.
Apa yang baru di Office 2013?

Microsoft Office 2013 tidak berarti update revolusioner untuk office suite terhormat tapi ini adalah versi pertama dari Microsoft Office yang memiliki integrasi awan baik dan antarmuka sentuh-ramah.

SkyDrive akan menjadi tulang punggung Microsoft Office 2013. Pengaturan, dokumen, template, dan kamus pengguna bahkan kustom semua akan disinkronisasikan ke awan sehingga Anda memiliki pengalaman Kantor konsisten pada perangkat apa pun, di manapun Anda berada.

Ada juga fitur sosial baru yang ditunjukkan pada Microsoft Office 2013 termasuk gambar otomatis mengimpor dari layanan seperti Facebook dan Flickr. Berbagi mudah juga membawa serta kolaborasi lebih mudah. Pengguna sekarang dapat mengadakan konferensi video multi-orang ketika mengedit dokumen tunggal.
Apa yang Anda dapatkan di dalam Office 2013
PowerPoint 2013

Microsoft terus antarmuka pita (cinta atau benci itu) dalam PowerPoint 2013, tetapi sekarang tersembunyi secara default pada Window RT versi Microsoft Office 2013. Anda dapat membawa pita dengan ketukan tombol. Pita juga dapat disembunyikan pada versi desktop dengan klik ganda sederhana.
PowerPoint juga akan menampilkan dukungan stylus penuh untuk membuat memberikan presentasi lebih mudah. Pengguna dapat membubuhi keterangan slide mereka langsung. Ada juga fitur baru yang besar di mana presenter dapat memiliki catatan pada nya layar tetapi hanya memiliki slide utama terbuka pada layar penonton.

Outlook 2013

Outlook 2013 menerima antarmuka Metro-gaya juga, tapi dengan banyak fungsi baru juga. Pertama-tama, Aero Peek, sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan pada Windows 7, membuat jalan ke Outlook. Dengan Aero Peek, pengguna dapat dengan cepat membawa lebih Kontak mereka, Kalender, atau Tugas dan memiliki pop up display sepenuhnya dimanipulasi.
Salah satu fitur yang lebih mengesankan yang dibangun ke dalam Outlook 2013 adalah kemampuannya untuk cerdas menyarankan acara dan janji. Outlook akan mendeteksi ketika seseorang ingin membuat janji dengan mencari lokasi, waktu, dan kata kunci tertentu. Hal ini membuat menambahkan acara ke kalender Anda jauh lebih mudah.

Last but not least, Microsoft juga mengumumkan alat pengembang yang kuat untuk menciptakan plugin untuk Outlook. Mereka demoed peta Bing sepenuhnya interaktif dalam tubuh email, tanpa harus melompat ke dalam browser.

Firman 2013

Firman 2013 tidak menerima sebanyak perbaikan, tapi Microsoft bekerja keras untuk memoles itu. Pengaturan, default, template dan kamus pengguna semua akan disinkronisasikan antara setiap versi Word sehingga Anda akan memiliki satu pengalaman pengguna bersatu dengan Word pada setiap salah satu perangkat Anda. Ada modus baru yang membaca format dokumen Anda menjadi sentuhan ramah seperti halaman dari sebuah buku. Video dari YouTube sekarang dapat ditanamkan langsung dalam dokumen.
OneNote 2013

OneNote selalu menjadi catatan baik mengambil aplikasi dan versi terbaru ini tidak berbeda. Pengguna dapat mengimpor gambar, video, dan menjelaskannya semua hal ini dalam aplikasi. Microsoft mendemokan baru "menu radial" untuk mengedit ramah sentuhan. Tahan dan menu melingkar akan muncul. Geser jari Anda ke opsi apa pun yang Anda inginkan dan biarkan pergi. Interface ini adalah intuitif dan kuat, membiarkan pengguna font perubahan, warna, dan format dalam hitungan detik. Sayangnya, ini menu sentuh hanya telah ditampilkan dalam OneNote aplikasi pratinjau MX.
Excel 2013

Microsoft akhirnya mengakui betapa rumit Excel adalah untuk rata-rata pengguna. Excel 2013 masih akan menjadi alat yang ampuh untuk analisis data, namun Microsoft telah membuat upaya untuk menyederhanakan proses di aplikasi. Pengguna sekarang memiliki akses ke menu yang membentuk sebelumnya "analisis cepat" untuk data mereka, hanya dengan memilih pilihan dari menu. Excel terlihat pada data dan menawarkan solusi terbaik untuk menyajikan atau mengatur itu.
Masalah instalasi
Instalasi Microsoft Office 2013 dapat sedikit rasa sakit pada Windows 7. The Office 2013 download pratinjau sebagai file gambar, yang perlu dibakar ke disk atau Anda akan memerlukan alat virtualisasi berkendara seperti Daemon Tools untuk membuat dan me-mount gambar. Pengguna Windows 8 tidak akan perlu khawatir tentang hal ini sebagai sistem operasi termasuk alat virtualisasi disk.
Masalah kompatibilitas
Microsoft Office 2013 menciptakan ekosistem yang baik bagi mereka yang sudah menggunakan office suite mereka tetapi mungkin tidak cukup untuk merayu pengguna dari layanan lain atau aplikasi yang bebas. Microsoft juga mengumumkan bahwa Microsoft Office 2013 hanya akan kompatibel dengan Windows 7 dan Windows 8. XP dan Vista pengguna akan ditinggalkan dalam dingin.
Kesimpulan
Sementara Microsoft Office 2013 menerima beberapa update yang bagus, tidak ada yang revolusioner yang diumumkan. Microsoft memainkan permainan catch-up dengan Microsoft Office 2013, memberikan office suite yang banyak fitur pesaingnya seperti Google Drive dan Apple Mail telah untuk sementara waktu.

Secara keseluruhan, Microsoft Office 2013 menawarkan beberapa perbaikan besar atas versi sebelumnya dengan awan yang besar dan fitur sentuh tapi ini mungkin tidak cukup untuk itu untuk mengatakan sebagai raja suite kantor.

Jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar