Subscribe:

Pages

Microsoft NET Framework 4



NET. Framework adalah komprehensif dan konsisten model pemrograman Microsoft untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan, komunikasi mulus dan aman, dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis.


The. NET Framework 4 bekerja berdampingan dengan Framework versi yang lebih tua. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.

. Microsoft NET Framework 4 menyediakan fitur-fitur baru dan perbaikan:

Peningkatan kinerja yang lebih baik termasuk dukungan multicore, latar belakang pengumpulan sampah, dan profiler lampirkan di server.
Memori baru dipetakan file tersebut dan tipe numerik.
Mudah debugging termasuk debugging sampah, Watson minidumps, mode campuran debugging untuk 64 bit dan kode kontrak.
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk CLR dan BCL pergi di sini.
Inovasi dalam Visual Basic dan C # bahasa, misalnya pernyataan lambdas, lanjutan garis implisit, dinamis dispatch, dan bernama / parameter opsional.
Perbaikan Akses Data dan Pemodelan
Entity Framework memungkinkan pengembang untuk program terhadap database relasional menggunakan. Obyek NET dan Bahasa Integrated Query (LINQ). Ini memiliki banyak fitur baru, termasuk ketekunan kebodohan dan Poco dukungan, asosiasi kunci asing, lazy loading, tes-driven mendukung pembangunan, fungsi dalam model, dan baru LINQ operator. Fitur tambahan termasuk dukungan yang lebih baik n-tier dengan entitas diri pelacakan, generasi kode T4 disesuaikan menggunakan template, pengembangan model pertama, pengalaman desainer ditingkatkan, kinerja yang lebih baik, dan pluralisasi set entitas. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
WCF Data Services adalah komponen dari. Framework yang memungkinkan Anda untuk membuat layanan berbasis REST dan aplikasi yang menggunakan Data Terbuka Protocol (OData) untuk mengekspos dan mengkonsumsi data melalui Web. WCF Data Services memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan BLOB ditingkatkan, data binding, jumlah baris, kustomisasi pakan, proyeksi, dan perbaikan pipa permintaan. Built-in integrasi dengan Microsoft Office 2010 sekarang memungkinkan untuk mengekspos data Microsoft Office SharePoint Server sebagai pakan OData dan akses yang feed data dengan menggunakan Layanan Data perpustakaan klien WCF. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
Perangkat tambahan untuk ASP.NET
Lebih banyak kontrol atas HTML, elemen ID dan CSS kustom yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan standar-compliant dan bentuk web SEO-friendly.
Fitur baru data dinamis termasuk filter baru permintaan, entitas template, dukungan yang lebih kaya untuk Entity Framework 4, dan validasi dan fitur template yang dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk-bentuk web yang ada.
Bentuk web dukungan untuk perbaikan perpustakaan baru AJAX termasuk built-in mendukung untuk jaringan pengiriman konten (CDN).
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk ASP.NET pergi di sini.
Perbaikan pada Windows Presentation Foundation (WPF)
Ditambahkan dukungan untuk Windows 7 multi-touch, pita kontrol, dan fitur diperpanjang taskbar.
Ditambahkan dukungan untuk Permukaan 2.0 SDK.
Kontrol line-of-bisnis baru kontrol termasuk kontrol charting, pintar mengedit, data grid, dan lain-lain yang meningkatkan pengalaman bagi pengembang yang membangun aplikasi data centric.
Perbaikan kinerja dan skalabilitas.
Visual perbaikan dalam kejelasan teks, tata letak pixel gertakan, lokalisasi, dan interoperabilitas.
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WPF pergi di sini.
Perbaikan ke Windows Workflow (WF) yang memungkinkan pengembang untuk host yang lebih baik dan berinteraksi dengan alur kerja. Ini termasuk perbaikan model kegiatan pemrograman, pengalaman desainer ditingkatkan, gaya flowchart baru pemodelan, kegiatan palet diperluas, integrasi alur kerja-peraturan, dan fitur pesan baru korelasi. The. NET Framework 4 juga menawarkan keuntungan kinerja yang signifikan untuk workflow WF berbasis. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WF pergi di sini.
Perbaikan ke Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk WCF Workflow Layanan yang memungkinkan program alur kerja dengan kegiatan messaging, dukungan korelasi. Selain itu,. NET Framework 4 menyediakan fitur baru WCF seperti penemuan layanan, layanan routing, dukungan REST, diagnosa, dan kinerja. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WCF pergi di sini.
Baru yang inovatif fitur paralel pemrograman seperti dukungan paralel lingkaran, Tugas Paralel Perpustakaan (TPL), Paralel LINQ (PLINQ), dan koordinasi struktur data yang memungkinkan pengembang memanfaatkan kekuatan prosesor multi-core.

Jika anda ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini :
 Download Framework 4

Semoga bermanfaat kawan ...
ref :http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=17851

0 komentar:

Posting Komentar