Subscribe:

Pages

Bitdefender Antivirus Plus 2013




  1. Diam Keamanan Esensial
  2. BitDefender Antivirus Plus 2013 dibangun di atas # 1 peringkat teknologi keamanan diam untuk menghentikan e-ancaman, transaksi online aman, dan mempertahankan privasi Anda di jaringan sosial.
  3. Antivirus terbaik dan pertahanan antispyware
  4. Facebook dan Twitter privasi wali
  5. Risky website detektor
  6. ID Pencurian Protector
  7. Windows 8 Bersertifikat
BitDefender Autopilot ™
Bukan sembarang keamanan. Keamanan diam!

Seberapa efektif dapat produk antivirus jika Anda harus menjadi ilmuwan roket untuk benar menggunakannya? BitDefender Autopilot diam-diam membuat semua keputusan yang berhubungan dengan keamanan untuk Anda - memungkinkan Anda untuk menikmati PC Anda tanpa gangguan atau penurunan.


BitDefender Safepay ™
Bank & toko online dengan penuh keyakinan!

Jangan khawatir tentang hacker mencuri informasi account Anda lagi! BitDefender Safepay ™ secara otomatis akan membuka semua e-banking dan halaman e-belanja di besi-berpakaian, browser aman yang terpisah.

Jumlah Privasi

Anda percaya teman-teman online Anda. Tapi apakah Anda percaya komputer mereka? Lindungi diri Anda, dan teman-teman Anda, dari e-ancaman yang mencoba untuk mengeksploitasi kepercayaan Anda telah membangun dengan mereka. Dengan BitDefender Anda dapat tetap aman di Facebook, Twitter dan setiap jaringan sosial populer lainnya.

Full Speed ​​Komputer

BitDefender 2013 mengambil "pemindaian dijadwalkan" untuk tingkat yang baru, sebagai scanning hanya terjadi ketika sistem Anda siaga.

MyBitdefender dashboard

Lihat semua status dan perizinan informasi tentang perangkat lunak dan layanan di Anda sendiri, MyBitdefender dashboard. Sekarang diakses dari mana saja, kapan saja, dari perangkat yang tersambung ke Internet.

0 komentar:

Posting Komentar