Subscribe:

Pages

Kalkulator 2013 Tercanggih

Ibu dari semua Kalkulator, sebuah pisau Swiss Army bagi para ilmuwan dan insinyur.
Mungkin kalkulator ilmiah / rekayasa yang paling mampu untuk Windows. Di satu sisi, ini adalah kalkulator: itu mengevaluasi ekspresi dengan lebih dari 100 fungsi (trigonometri / inverse, log / exp, distribusi statisical, Euler, kondisional, user-defined). Ekspresi dimasukkan dalam notasi aljabar adat, dan kemudian hanya dihitung. Setelah menghitung nilai, ekspresi dapat diubah atau diperbaiki, dan menghitung ulang sesuka hati.

Ada ara juga satuan konversi, konstanta fisika, matematika komputer (biner, oktal, hex), dan fungsi grafik disertakan. Untuk pengguna yang lebih maju, Kalkulator menyediakan operasi kurang sepele: integrasi numerik dan diferensiasi, interpolaton (linear atau cubic spline), statistik (mean, sd, histogram, regresi polinomial), operasi kolom pada data stat, akar polinomial, aljabar linear (vektor / operasi matriks dan sistem persamaan linear).

Hard-untuk-menemukan fitur: sistem non-linear dan diferensial (ODE) persamaan, multi-argumen fungsi pencarian ekstrem dan titik atau pas histogram yang mencakup fungsi sewenang-wenang. Yang paling penting, fitur canggih tidak menghalangi yang dasar. Anda dapat menggunakan sebanyak kemampuan Kalkulator sebagai Anda butuhkan, tanpa terhambat oleh kemampuan program yang tidak perlu. Disk menyimpan / restore, Help file dan basa-basi lainnya juga disertakan.

Kalkulator telah berkembang pada berbagai platform OS selama 15 tahun terakhir, yang disempurnakan dan dipoles melalui semua ini, dan penulis yang memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman aktif dalam metode numerik dan pengembangan perangkat lunak.

Jika anda ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini :
Download Kalkulator 2013 Tercanggih

Semoga bermanfaat kawan ...
ref : http://kalkulator.en.softonic.com/

0 komentar:

Posting Komentar