Subscribe:

Pages

Kamus Bahasa Inggris Terbaru 2013



Sebuah bahasa asing yang terbaik adalah belajar dalam bantuan dari guru, tetapi jika Anda ingin mengadopsi metode DIY, Anda selalu dapat beralih ke perangkat lunak khusus. Jika baha
sa yang Anda ingin belajar adalah Indonesia, tidak terlihat lagi. Kamus merupakan salah satu kamus perangkat lunak yang paling dihargai tersedia di pasar saat ini.

Kamus mencakup dua kamus - Inggris ke Indonesia, dan Indonesia ke Bahasa Inggris. Tidak ada yang rumit tentang aplikasi ini, dimulai dengan proses instalasi, yang baik cepat dan mudah diikuti.

Seluruh aplikasi ditampilkan dalam antarmuka tunggal. Anda dapat memilih dari tiga kamus yang tersedia: Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris atau satu Otomatis (mendeteksi bahasa dari kata asli dan menerjemahkannya accrodingly).

Setelah Anda memasukkan kata, kamus akan menemukan yang sama persis, serta frase yang mengandung kata masing-masing. Yang tepat cocok atau kata-kata yang dimulai dengan input yang Anda masukkan akan ditampilkan dalam jendela pertama di sebelah kiri, kata-kata yang dimulai dengan masukan yang ditampilkan di bawah ini, dan masukan dari hasil pertama dalam setiap kolom disebutkan ditampilkan di sebelah kanan. Hanya di bawah mereka Anda dapat menemukan ekspresi yang mengandung kata aslinya.

Kamus juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kata-kata baru ke kamus yang ada, sehingga menawarkan kemungkinan untuk memperluas database. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah bahwa ia bekerja sangat cepat. Hasil dimuat hampir seketika dan sumber daya CPU hampir tidak digunakan.

Semua dalam semua, Kamus dapat menjadi bantuan besar jika Anda berusaha untuk belajar bahasa Indonesia. Ini seperti memiliki guru pribadi Anda di sebelah Anda!

Jika anda ingin mendownloadnya, silahkan klik link dibawah ini :
Download Kamus Bahasa Inggris Terbaru 2013

Semoga bermanfaat kawan ...
ref :http://www.softpedia.com/

0 komentar:

Posting Komentar