Subscribe:

Pages

Selamat Datang di Komunitas Bantuan Sosial (KBS)

KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) bukanlah sebuah perusahaan. 
KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) bukanlah sebuah bank.
KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) bukanlah sebuah kegiatan usaha. 
KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) tidak ada pimpinan maupun pemilik.


KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) adalah sebuah komunitas global terpercaya dimana setiap orang sedang mengubah dunia untuk saling membantu, saling menolong dengan mengedepankan azas keikhlasan, kerelaan hati dan gotong royong. Orang yang terlibat di dalamnya tidak mengharapkan pengembalian atas uang mereka. Mereka menyumbangkan uang mereka untuk orang biasa yang sama seperti mereka. 

KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) merupakan komunitas dengan program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang butuh dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela. 

Website kbsindonesia.com dan semua nomer rekening merupakan  sarana yang digunakan untuk saling membatu satu sama lain. Software berfungsi untuk mengumpulkan data orang yang memerlukan bantuan. Pada waktu yang bersamaan, software juga mengirimkan data kepada orang yang bersedia untuk membantu. 

Meskipun dalam kenyataannya, Anda sudah memberikan bantuan, bukan berarti orang yang Anda beri bantuan wajib membantu Anda. Anda harus mengetahui hal ini dan jangan bergabung dengan KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS)  jika Anda tidak siap untuk  berprinsip memberi kepada orang lain tanpa mengharapkan uang Anda kembali.
Siapapun yang beranggapan bahwa KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) adalah sebuah kegiatan usaha atau perusahaan MLM dan berpikir tentang bagaimana cara menghasilkan uang di sini, sebaiknya jangan bergabung dengan komunitas kami.
Jangan lupakan hal ini!

Jika ada masalah sehubungan dengan penjelasan di atas, konsultan anda  siap untuk membantu dan menjawab semua pertanyaan Anda. Keikutsertaan Anda di KOMUNITAS BANTUAN SOSIAL (KBS) sangat beresiko besar bahkan seluruh uang Anda bisa lenyap kapanpun karena prinsipnya adalah kita  membantu antar partisipan dengan ikhlas tanpa mengharapkan uang kembali.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya lupa kata sand blog saya,sudah saya ganti tp jawabanya kenapa token tidak sah terus

Unknown mengatakan...

kata sandi di blog saya lupa,sudah saya ganti tapi jawaban nya token tidak sah terus

Posting Komentar