Subscribe:

Pages

MMM INTERNASIONAL, MMM USD, & MMM GLOBAL



Pastinya ada yang sudah tau dan belum tau tentang MMM INTERNASIONAL, MMM USD, MMM GLOBAL, dan yang pasti semua itu juga sama Komunitas MMM dunia... namun yang ini menggunakan uang elektronik alias E-MONEY. dengan menggunak USD. langsung aja deh ...



MMM International adalah MMM global yang menggunakan kurs mata uang USD danEURO.

Kita biasanya biasanya mengenal MMM Indonesia, yauitu MMM komunitas untuk orang Indonesia dan menggunakan mata uang IDR. .

Kali ini saya ingin mengulas perbedaan MMM Indonesia dengan MMM International:

  • Kelebihah MMM International dari MMM Indonesia:

1. Setiap Member Baru Yang Mendaftar Melalui Manager Langsung Mendapatkan Bonus Pendaftaran $20

Bonus Pendaftaran Member baru sebesar $20

2. PH Minimal $50 Langsung Mendapatkan Bonus $20

Bonus $20 ketika PH minimal $50

3. Manager Mendapatkan Bonus Registar $5 Setiap Ada Pendaftar Baru



4. PH Yang Sudah Dikonfirmasi Bisa Langsung Di GH Tanpa Menunggu Release Date
Bonus + PH yang bisa langsung di GH

5. Jika di MMM Indonesia Pilihan Presentase Mavro Hanya Satu Yaitu 30% saja, di MMM International Bisa Memilih Persentase Mavro 30% - 50% - 100%

Pilihan Jenis Mavro


6. Member Baru Langsung Jadi Manager/Foreman dan bisa mendaftarkan Referralnya sendiri


Menu Mendaftarkan Partisipant baru


7.  Menggunakan alat pembayaran Online (Perfect Money, PAYZA, Bitcoin, OKPAY)

Pilihan deposit


Jika anda tertarik bergabung di MMM International anda bisa menghubungi saya dengan mengirimkan Email yang belum didaftarkan di MMM dan nama lengkap Anda karena cara daftarnya berbeda dengan MMM Asia / MMM Indonesia.

Nama: MMM USD
No HP: 0858 837 837 45


Saya akan ajarkan cara buat alat pembayaran online dan lainnya.
Sekian dan Salam Long Life MMM.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pak akun saya GH 1250 USD tapi sampai sekarang belum dapat sender.
itu dikarenakan saya buka akun saya di HP yang saya gunakan untuk akun yang satunya.
bagaimana solusinya pak?
tolong dibantu....
apakah GH saya nantinya bisa cair pak?
dan harus menunggu berapa lama?

Unknown mengatakan...

pak akun saya GH 1250 USD tapi sampai sekarang belum dapat sender.
itu dikarenakan saya buka akun saya di HP yang saya gunakan untuk akun yang satunya.
bagaimana solusinya pak?
tolong dibantu....
apakah GH saya nantinya bisa cair pak?
dan harus menunggu berapa lama?

Posting Komentar