Subscribe:

Pages

INGON . ORG


Ingon.org adalah komunitas finansial (Social Finance Community) yaitu komunitas yang digerakkan oleh suatu sistem yang mengantur aktifitas MEMBERI BANTUAN UANG dan MEMINTA
BANTUAN UANG yang dilakukan secara langsung antar rekening individu masing-masing.

Sebagai anggota komunitas yang anda kerjakan hanya memberi bantuan uang 100% dan menerima bantuan 130%. Melakukan transfer dan menerima transfer. Semudah itu.
Dalam sistem ingon.org secara sistem diatur anda harus memberikan bantuan ke komunitas terlebih dahulu, setelah itu baru bisa meminta bantuan kepada komunitas.

Karena secara sistem semua partisipan lama wajib memberikan bantuan setiap bulannya, maka bisa MENJADI GARANSI bahwa partisipan baru akan mendapatkan bantuan.
Sebab bila sekali saja (absen) tidak memberikan bantuan, maka akun akan diblokir dan tidak akan bisa digunakan lagi selamanya. Yang juga berarti seterusnya tidak akan bisa menikmati bantuan 130% selamanya.

Bantuan diberikan DARI rekening partisipan yang memberikan bantuan LANGSUNG KE rekening partisipan penerima TANPA PERANTARA dan TANPA POTONGAN.
Dan bila sewaktu-waktu anda merasa sudah cukup menerima bantuan, maka anda pun bisa berhenti tanpa ada resiko finansial.

PH GH
Ingon.org diharapkan bisa menjadi jembatan bagi kesenjangan/jarak antara peternak konvensional dan orang yang memiliki dana lebih.
Karena banyak peternak yang memiliki kemampuan dan pengalaman tapi kesulitan modal. Dan ada yang memiliki modal tetapi tidak memungkinkan punya peternakan sendiri.

Ingon.org muncul sebagai sistem Keuangan/Pendanaan Alternatif ini memiliki keunggulan bisa diakses oleh semua orang termasuk kalangan ekonomi lemah tanpa ada persyaratan yang menyulitkan.
Berbeda dengan Sistem Pendanaan Konvensional yang hanya bisa dinikmati pihak-pihak tertentu saja yang "disukai" bank dan perlu persyaratan yang kompleks.
Bagan ingon.org
Namun perlu diketahui bahwa :

Ingon.org bukan perusahaan / badan hukum.
Ingon.org bukan lembaga keuangan.
Ingon.org bukan partai politik.
Ingon.org bukan program investasi
Ingon.org bukan media simpan pinjam.
Ingon.org bukan bisnis.
Ingon.org bukan MLM.
Bergabung di komunitas ini anda diharapkan punya niat membantu secara iklas. Ketulusan, kepercayaan dan kejujuran adalah roh penggerak komunitas Ingon.org.
Meskipun termasuk program charity, sebagai anggota komunitas Ingon.org memungkinkan Anda untuk menerima bantuan bila anda membutuhkan hingga 130% dalam 1 bulan.
Seolah bisa dianggap 100% modal ditambah bagi hasil 30%.
Bergabung dalam komunitas Ingon.org dilakukan dengan memberikan bantuan mulai dari Rp 100.000 dan kelipatannya hingga Rp 10.000.000.




KEUNGGULAN INGON dibandingkan Lainya : 

1. ingon sudah di lengkapi kartu atm visa yang bisa di gunakakan di berbagai negara
2. ingon di desine manca negara, ph dan gh tidak di batasi batas wilayah negara, bisa antar negara ghnya, di pastikan jauh dari restarrrrrrr.....
3. tidak bisa membuat akun ganda (anti serakah)
4. tidak bisa membuat akun abal-abal
(tidak ada member abal-abal/tidak ada manager abal-abal)
5. tidak bisa membuat bukti transfer palsu
6. tidak kuatir dana tidak ditransfer
7. tidak kuatir transfer tidak di konfirmasi
8, rasio PH dan GH tampil di web jadi lebih transparan
9, GH super cepat



CONTAK = 0856 5958 4831 | PIN: 7F6559A6

0 komentar:

Posting Komentar