Subscribe:

Pages

MANFAAT SODAQAH

Haiii .... sahabat yang dicintai dan dirahmati Allah, sudah lama sekali saya tidak berbagi posting kalau menurut bahasa amerika nya di catatan cutitan,.. hehehe kali ini saya mw menceritak kisah saya sendiri manfaat bersodaqoh.
    pada suatu hari saya memiliki usaha yaa walu kecil2an tapi insyAllah baraqah yaitu bisnis pulsa ma'lum anak pelajar ya gimana lagi dengan modal kecil ya bisnis pulsa.hehe bisnis pulsa itu awalnya berjalan dengan lancar dan alhamdulillah bisnis pulsa say bangkrut dalam benak saya kenapa sih mesti bangkrut APA SALAH SAYA ??? wishhh nantang kali yah,.. hehe ma'lum prustasi kan modalnya ilang, dan saya berfikir kenapa saya bisa bangkrut dan berfikir terus berfikir dugi ka ngebul hehehe kata bahasa eropanya sihh gitu, dan alhasil saya menyimpulkan apakah saya jarang bersodaqoh ??? ya SODAQOH ??? dan pada waktu itu pula uang yang saya punya saya masukan ke kotak amal yang ada di mesjid. dan ahamdulilah apa coba hasilnya ??? uang yang saya sodaqohkan ke mesjid uang itu kembali berkali-kali lipat dan saya bisa memulai lagi bisnis yang bangkrut itu dan alhamdulilllah sampai sekarang. Jujur saya buka sombong tapi saya ingin berbagi cerita atas kekuasaan Allah dan sampasi saat ini saya bisa membelikan sebuah cincin untuk ibu tercinta saya :D :D :D sungguh rasanya lebih indah kawan ketika kita bisa memberika apa yang kita inginkan dengan usaha kita.
   itulah ceritaku apa cerita mu ??? hehehe

0 komentar:

Posting Komentar